PJ Bupati Pringsewu Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 14 asal Kabupaten Pringsewu

Bandar Lampung – Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, menyambut langsung kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Pringsewu Kloter 14 jamaah haji kloter 14 Kabupaten Pringsewu di Asrama Haji Bandar Lampung. Acara yang diadakan untuk menyambut kepulangan para jamaah haji ini diselenggarakan dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat dan keluarga jamaah haji, Jumat (28/06/2024).

Baca Juga  Eks Kepala Bapenda Pringsewu Jadi Tersangka Korupsi BPHTB

Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat bangga bisa hadir dalam acara penyambutan jamaah haji kloter 14 ini. Kami berharap para jamaah haji bisa kembali dengan selamat dan mendapatkan pahala yang besar atas ibadah haji mereka, dimana Acara tersebut turut diwarnai ucapan selamat dari berbagai pihak yang hadir. Kebersamaan dan rasa syukur menjadi tema utama dalam acara yang mengharukan ini.

Baca Juga  Polres Way Kanan Berbagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Penyambutan jamaah haji kloter 14 di Asrama Haji Bandar Lampung menjadi bukti nyata kesetiakawanan dan kebersamaan umat Islam dalam menjalankan rukun Islam kelima. Acara ini juga menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan masyarakat yang melaksanakan ibadah haji tahun ini. (Her)

Pos terkait