Pj. Bupati Pringsewu Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu

Pringsewu – Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Hi. Marindo Kurniawan, ST, MM., menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu di Ruang Kerja Bupati Pringsewu ,Selasa (02/07/2024).

Kunjungan silaturahmi dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H, M. Hum,ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam meningkatkan pelayanan publik dan penegakan hukum di wilayah ini.

Selain itu juga menyampaikan Program Jaksa Jaga Desa yang digagas oleh Kejaksaan Agung RI bersama Kementerian Desa, untuk memberikan sosialisasi kepada aparatur pekon agar taat dalam menjalankan amanahnya dan terhindar dari permasalahan hukum.

Baca Juga  Clear! Kadisdik Lampung Larang Sekolah Tahan Ijazah Siswa

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo Kurniawan, ST., MM, menyambut hangat kedatangan Kajari Pringsewu, R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum., beserta jajaran. Beliau menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terwujudnya pemerintahan yang bersih dan berkeadilan.

“Pemerintah pringsewu komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri PringsewuKajari Pringsewu,” ucap Marindo

Baca Juga  ASN Pendam IV/Diponegoro Ikuti Upacara Virtual Terpusat HUT Korpri Ke-51

Di lain pihak R. Wisnu Bagus Wicaksono, S.H.,M.Hum.,yang baru saja dilantik menjadi Kejari pringsewu menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam menjalankan tugas-tugas kejaksaan di wilayah ini.

“Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat Pringsewu,” ungkap R.Wisnu

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan harapan bersama untuk menjaga sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Kejaksaan Negeri Pringsewu demi terciptanya kondisi hukum yang kondusif dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.(Her,)

Pos terkait