Pj Bupati Tuba Raih Penghargaan The Best Leader Public Service

Singapore – Drs Qudrotul Ikhwan MM, Penjabat Bupati Tulangbawang meraih penghargaan prestisius dalam acara IMM (Internasional Model Management) Asia Awards 2023 yang digelar di Singapore Expo, Minggu (1/10/2023).

Penghargaan “The Best Leader Public Service” diberikan kepada Qudrotul Ikhwan sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan pelayanan kepada publik yang optimal.

Program unggulan “Bupati Mengajar” yang diperkenalkan olehnya di Tulangbawang juga diapresiasi sebagai upaya konstruktif yang sangat berdampak positif bagi generasi muda dalam menghadapi era bonus demografi yang akan datang.

Selain dinamis dan berpikir konstruktif, Drs Qudrotul Ikhwan MM yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung itu diakui memiliki pola pikir modern dan futuristik, seperti yang diungkapkan oleh CEO IMM Asia Awards, Jefri Saiful, selaku penyelenggara acara.

Baca Juga  Kostiana Ajak Warga Jaga Kerukunan dan Kedamaian Bertetangga

Dalam pidatonya, Pj. Bupati Tulangbawang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada CEO IMM Asia Awards, Jefri Saiful, atas penghargaan ini.

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan wilayah.
“Alhamdulillah, terima kasih kepada CEO IMM Asia Awards, Bapak Jefri Saiful, atas penghargaan yang kami terima hari ini. Penghargaan ini adalah milik seluruh
masyarakat Kabupaten Tulangbawang yang bersatu padu dengan pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk menjadikan wilayah kami unggul, damai, aman, nyaman, guyup, mandiri, agamis, natural, inovatif, dan sejahtera,” ungkap Drs Qudrotul Ikhwan, yang hadir dalam acara tersebut bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang, Herlinawati Qudrotul SH.

Baca Juga  UPSK Way Jepara Lamtim Mampu Menyentuh 100 Penyandang Disabilitas

Ia juga menyoroti kekayaan geografis Kabupaten Tulangbawang, yang memiliki wilayah yang sangat luas, yang setara dengan sekitar 12 persen dari luas wilayah Singapura.

Drs Qudrotul Ikhwan MM menekankan bahwa menjaga dan memajukan wilayah tersebut merupakan pekerjaan rumah yang tidak mudah bagi pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Wilayah ini memiliki potensi pertanian yang melimpah, seperti tebu, padi, singkong, karet, serta potensi perikanan yang kaya, termasuk perikanan air sungai, perikanan air laut, dan produksi udang sebagai komoditas unggulan.
“Kami juga memiliki kebanggaan berupa batik tulis Shiha Ali, yang merupakan hasil karya saudara-saudara kami yang memiliki disabilitas di Kecamatan Penawar
Tama Tulangbawang. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Pos terkait