PMI Beri Apresiasi Undian Umroh Pada Relawan Sukarelawan Donor

Unit Donor Darah Pembina Palang Merah Indonesia (PMI) beri Apresiasi undian umroh pada Relawan Sukarela Donor Darah, Gelaran Acara Tersebut di realisasikan di Halaman belakang Mahan Agung, Kantor Dinas Gubernur Lampung, Kamis, 06/06/2024.

Gubernur Arinal Djunaidi bersama Istrinya Riana Sari Arinal membagikan Godie bag berupa bingkisan dari Palang merah Indonesia kepada anak anak yang dibawa langsung bersama tim PMI.

Dilanjut Acara Hiburan, Gubernur Arinal bernyayi bersama yang diikuti langsung seluruh Tim PMI, dan tamu undangan dengan menikmati menu menu yang sudah difasilitasi, Acara tersebut berjalan Dengan cukup meriah.

Baca Juga  Banjir Landa Disdikbud Lampung 

Disela acara hiburan, dengan dua lagu yang sudah dinyanyikan Gubernur Arinal Djunaidi saat lagu terakhir yang di nyanyikan Gubernur Arinal yang di ikuti rekan rekan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan bergoyang dan nyanyi bersama, Istri dari Gubernur Lampung tersebut Riana Sari Arinal mengundi dua tiket umroh yang diberikan kepada relawan aktif pendonor darah di Palang Merah Indonesia kota Bandarlampung.

Baca Juga  Dengan QRIS BRImo, UMKM BRI Jadi Terbantu

“Dari 278 nama nama pendonor disini, dua tiket Umroh ini merupakan Apresiasi untuk pendonor Aktif di PMI, untuk lebih selektif undian ini akan saya undi dengan Aplikasi” jelasnya

Dari Undian yg diputar Riana Sari Arinal mengunakan aplikasi dari Laptop, dua pemenang umroh tersebut dimenangkan atas nama Tedi Hartono dan Purwanto.

Pos terkait