Polres Halmahera Utara Perkuat Sinergitas dengan AWPI

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Tri Okta Hendriyanto dan jajaran silaturahmi dengan dewan pengurus AWPI setempat/Dok.AWPI

HALUT – Kapolres Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, AKBP Tri Okta Hendriyanto, menggelar silahturahmi dengan DPC Asosisiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) daerah setempat.

Silahturahmi bersama organisasi wartawan di wilayah itu, dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan kepolisian terutama di bidang informasi mengingat AWPI adalah mitra kepolisian.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang dilakukan di Lobi Mapolres Tobelo itu, sekaligus memperkenalkan jabatan Wakapolres yang baru yakni Kompol Andreas Adi Febrianto, menggantikan Wakapolres yang lama Kompol Alwan Aufat.

Baca Juga  Warga Purwosari Kota Metro Tolak Paham Radikalisme dan Terorisme

Kopolres yang didampingi Kasi Humas Polres Halut Iptu Kolombus Goduru, serta sejumlah pejabat teras lingkup Polres Halut, menyampaikan, situasi Kamtibmas pasca kasus bom bunuh diri yang terjadi belum lama ini di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung.

Menurut dia, Polres Halmahera terus sigap mengamankan situasi tersebut. Dia juga berharap dukungan masyarakat bersama mengamankan wilayah tersebut.

Baca Juga  Penjabat Bupati Tubaba Memimpin Operasi Pasar: Stabilkan Harga dan Dukung Ramadan

“Jadi Polres Halmahera Utara terus siaga terutama para pengunjung yaitu dengan mengaktifkan satu pintu. Hal yang sama juga di berlakukan di seluruh Polsek didaerah ini,” ungkap Tri Okta, Jumat (9/12/2022).

Kapolres juga mengatakan, selain pengamanan pasca kasus bom bunuh diri, kepolisian setempat juga tengah mempersiapkan pengamanan jelang Natal Tahun Baru (Operasi Lilin) Tahun 2022.

Untuk itu dia berharap dengan adanya silahturahmi dengan para pengurus AWPI sebagai mitra terus terjalin demi pembangaunan Halmahera Utara ke depan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan