Pondok Pesantren Yatim Al-Ishlah Klaten Pringsewu Diresmikan

Pringsewu – Pondok Pesantren Yatim Al-Ishlah di Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, diresmikan oleh Pj Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Dra. Titik Puji Lestari, Rabu (3/7/2024).

Peresmian yang ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Staf Ahli Bupati Pringsewu, dihadiri jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Ishlah beserta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Baca Juga  Rekomendasi Dini Partai Golkar Dukung Ali Rahman sebagai Bacabup Tunggal pada Pilkada 2024 Way Kanan

Menyampaikan sambutan tertulis Pj Bupati Pringsewu, Titik Puji Lestari mengatakan Pondok Pesantren Yatim Al-Ishlah sebagai salah satu Pondok Pesantren di Kabupaten Pringsewu memiliki kontribusi penting dalam bidang pendidikan, sosial dan keagamaan.

“Oleh karena itu, saya berharap seluruh pengasuh Pondok Pesantren di Kabupaten Pringsewu dapat selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dalam rangka mencetak SDM para santri yang berakhlak mulia, menjadi teladan dan generasi yang membanggakan,” ujarnya.

Baca Juga  Pj Bupati Pringsewu Hadiri Pengajian Muslimat NU Gadingrejo

Pj Bupati Pringsewu juga mengajak saling bergandengan tangan, antara ulama dengan umaro agar menjadi satu kekuatan besar guna membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik kedepan. (*/Her)

Pos terkait