Pratomo Widodo Ajak Tokoh Agama di Way Kanan Bersama Jaga Kamtibmas

Pratomo Widodo Ajak Tokoh Agama di Way Kanan Bersama Jaga Kamtibmas
Pratomo Widodo Ajak Tokoh Agama di Way Kanan Bersama Jaga Kamtibmas. Foto Istimewa

Waykanan – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyambangi salah satu Tokoh Agama di Pondok Pesantren Miftahul Anwar Dusun Tanjung Sari Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Dalam kunjungan Pratomo Widodo mengajak Ustadz Hi Chumaeri, ZA sekaligus sebagai anggota ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia), pengurus paguyuban panginyongan Kabupaten Way Kanan dan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Anwar, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kapolres Beri Kejutan Dandim 0427/WK

“Kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi menangkal radikalisme dan tidak bertoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan ICMI dan paguyuban panginyongan Kabupaten Way Kanan,” kata Pratomo Widodo.

Masih kata Pratomo Widodo, Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dalam hal sosialisasi dan kerja sama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas.

Sementara itu, Ustadz Hi. Chumaeri, ZA dan keluarganya menyampaikan sangat senang atas kunjungan Kapolres Way Kanan dan PJU Polres Way Kanan di rumah kediamannya.

Baca Juga  Warga Way Kanan Tewas Keracunan Gas saat Kuras Sumur

Dirinya berharap semoga kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan dengan berkelanjutan dan siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polres Way Kanan dalam rangka memelihara keamanan dan menumpang guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Way Kanan menjadi aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Hi. Chumaeri mendoakan Kapolres Way Kanan dan seluruh anggota Polres Way Kanan dapat menjalankan tugas di Polres Way Kanan dalam lindungan Allah SWT.(*/Med)

Pos terkait