Pria Tanpa Identitas di Kedaton Tewas Tertabrak Kereta

Pria Tanpa Identitas di Kedaton Tewas Tertabrak Kereta/Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di perlintasan dekat Gang Kaca Piring, Kelurahan Surabaya, Kedaton, Kota Bandar Lampung, pada Rabu (19/10/2022), sekitar pukul 08.00 WIB.

Saksi mata, Tukiyem mengatakan, korban tertabrak kereta api ketika dirinya hendak berjualan nasi uduk disekitaran lokasi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kasus PMK di Bandar Lampung Nol Kasus

“Sebelum kejadian, korban itu sempat membeli nasi uduk di warung saya. Dia juga sempat membeli rokok, saya sempat bertanya mau kemana, tapi dia bilang mau jalan-jalan saja,” kata Tukiyem.

Setelah membayar nasi uduk, korban sempat pamitan dan berucap terimakasih. Namun saat Tukiyem masuk ke dalam warungnya, ia mendengar suara benturan keras dan korban tewas tertabrak.

Baca Juga  Audiensi Dengan Diskominfo, DPC AWPI Kota Balam Paparkan Program Kerja

Usia korban berkisar 40 tahunan, dengan perawakan tinggi, dan berkulit putih, tapi saya tidak tahu korban berasal dari mana. Saat disisiri di lokasi kejadian, tidak ditemukan identitas apapun,” ujar Tukiyem.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Begitu juga dengan keterangan resmi dari PT. KAI Divre IV Tanjungkarang Bandar Lampung.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan