Pusat Perbelanjaan di Kota Pringsewu Dipadati Warga

Pusat Perbelanjaan di Kota Pringsewu Dipadati Warga
Pusat Perbelanjaan di Kota Pringsewu Dipadati Warga. Foto Hermanto

Pringsewu – Jelang Lebaran, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Pringsewu dipadati warga yang berbelanja kebutuhan Lebaran.

Salah satunya Mal Chandra Pringsewu (MCP) di Jl. A. Yani Pringsewu Utara, yang ramai dipenuhi pengunjung yang mencari keperluan Lebaran.

Baik di lantai satu yang terdiri dari supermarket dan counter elektronik dan lainnya, maupun di lantai dua yang terdiri dari departemen store atau pusat penjualan pakaian dan aneka aksesoris, toko buku, arena permainan anak-anak dan lainnya.

Baca Juga  Tangkal Hoax, KPU Pringsewu Ajak Media Ikut Berkolaborasi¬†

Berdasarkan pantauan, Sabtu (6/4/2024), ramainya pengunjung juga terlihat dari panjangnya antrian di semua kasa yang dibuka.

Sementara di area parkir kendaraan, baik yang berada di depan gedung maupun belakang gedung.

Sejak siang sudah dipenuhi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Bahkan, petugas keamanan sempat menutup pintu masuk parkir elektronik karena tempat parkir sudah penuh terisi kendaraan.

Baca Juga  Festival Seni Tubaba Berjaya di Kalender Prestisius KEN 2024

Akibatnya, banyak kendaraan yang akhirnya memilih parkir di depan pertokoan serta di pinggir jalan sekitar lokasi pusat perbelanjaan tersebut.

Hal ini menyebabkan semakin tersendatnya arus kendaraan yang memang sudah sangat padat.

Situasi yang sama juga terjadi di pusat perbelanjaan lainnya, seperti MM 1000 dan NB yang berada di kawasan Sidoharjo Timur, berjarak sekitar 2 km dari Mal Chandra Pringsewu.(*/Her)

Pos terkait