Raperda 2024 Ditandatangani, Pj Bupati Firsada Apresiasi DPRD Tubaba

Raperda 2024 Ditandatangani, Pj Bupati Firsada Apresiasi DPRD Tubaba
Raperda 2024 Ditandatangani, Pj Bupati Firsada Apresiasi DPRD Tubaba. Foto Istimewa

Panaragan – Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M Firsada, memberikan penghargaan kepada DPRD dalam rapat paripurna yang berlangsung pada Kamis (23/11/2023). 

Apresiasi tersebut disampaikan dalam konteks pembahasan tingkat II atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Kabupaten Tubaba Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tubaba,” kata Firsada. 

Baca Juga  Tutup Akhir Tahun, DPRD dan Pemkab Tulang Bawang Sahkan 3 Perda Baru

“Yang telah bersama-sama melakukan pembahasan dalam rangkaian proses penyusunan sampai dengan ditandatanganinya nota kesepakatan atas Raperda tentang APBD Kabupaten Tubaba Tahun Anggaran 2024 pada hari ini,” tambahnya.

Ditandatanganinya Nota Kesepakatan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2024 ini diharapkan menjadi dasar dalam penyusunan Peraturan Bupati tentang penjabaran APBD, yang nantinya akan menjadi pedoman pelaksanaan program dan kegiatan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga  Pj Bupati Firsada Hadiri Kegiatan Kenduri Desa Damai 

“Saya berharap kita dapat bersama-sama melakukan pengawasan dalam pelaksanaan seluruh program kebijakan dan kegiatan yang tercantum pada Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024 yang telah disepakati ini agar dapat berjalan lancar dan tepat sasaran. Sehingga bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tubaba,” tambahnya.

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam mengawal pelaksanaan program dan kegiatan yang telah disepakati dalam Raperda APBD 2024 demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tubaba.(*/Esn)

Pos terkait