Riana Sari Arinal Gelar Silaturahmi Bersama Organisasi Sosial dan Kewanitaan di Mahan Agung

Bandarlampung – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung (TP PKK) Ibu Riana Sari Arinal menggelar silaturahmi bersama 12 organisasi sosial dan kewanitaan, di Aula Mahan Agung, Kamis (06/06/2024).

Organisasi tersebut merupakan binaan Ibu Riana Sari Arinal, seperti PKK Provinsi Lampung, Dekranasda Provinsi Lampung, Perwosi Lampung, LKKS Pemerintah Provinsi Lampung, YJI Cabang Lampung, YKI Lampung, PDBI Provinsi Lampung, Pokja PAUD Provinsi Lampung, Pokja Literasi Pemerintah Provinsi Lampung, Persatuan Komunitas Disabilitas Lampung, SOINA Cabang Lampung dan LASQI Lampung.

Dalam kesempatan ini, Ibu Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran, atas kerjasama, kebersamaan, dukungan dan semangat dari Bapak/Ibu seluruh pengurus.

Baca Juga  NTP Lampung Catat Kenaikan Tertinggi Nasional

Ibu Riana berharap segala hal yang telah diupayakan selama ini menjadi amal ibadah, menjadi tabungan pahala bagi kita semua, serta dapat memberikan manfaat yang banyak.

Ibu Riana juga mengatakan bahwa seluruh prestasi yang dicapai merupakan hasil kerja keras, dan bentuk kontribusi nyata dari seluruh jajaran pengurus organisasi yang hebat.
“Bukan saya yang hebat, tapi kita semua yang hebat, dan saya bersyukur dapat memiliki partner kerja yang berintegritas tinggi, Orang-orang yang loyal, dan berkemampuan, sehingga organisasi-organisasi ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Butuh Pelayanan Polri saat Mudik, Masyarakat Bisa Mendownload Aplikasi Polri Super App

Sementara itu, Ratna Dewi, mewakili kumpulan organisasi yang dipimpin Ibu Riana, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan upaya yang serius dalam memimpin banyak organisasi sosial maupun kewanitaan di Provinsi Lampung.

“Kami juga meminta maaf kepada Ibu Riana Sari Arinal, apabila selama dalam kepengurusan memiliki kekurangan atau terdapat hal-hal yang kurang pas di hati,” ujar Ratna.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Lampung yang juga merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri dengan judul “Kepak Sayap Wanita Tangguh”.
(*)

Pos terkait