Riana Sari Arinal Hadiri Acara Koordinasi Bunda Literasi

Bandarlampung – Riana Sari Arinal manghadiri acara rapat kordinasi Bunda Literasi Kabupaten/Kota dan Tim Literasi Provinsi Lampung Tahun 2024. Gelaran Acara tersebut di selengarakan di Ballroom Sun Flower Grand Marcure Hotel, Kota Bandar Lampung. Kamis, 06/06/2024.

Gelaran acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh tamu undangan tim literasi se-Provinsi Lampung dengan ditandai penyerahan buku, rapat kordinasi bunda literasi diresmikan dibuka.

Dalam rapat kordinasi literasi tersebut membahas Undang Undang Nomor 43 tahun 2007 tentang perpustakaan, Undang Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah Daerah dan pemerintahan nomor 24 tahun 2014 tentang pelaksanaan, Undang Undang Nomor 43 Tahun 2017 tentang Perpustakaan Peraturan Daerah.

Baca Juga  Antisipasi Pandemi RSUDAM Bangun dan Lengkapi Ruang Pinere

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal selaku Ketua Bunda Literasi dan PKK Bunda PAUD, megapresiasi pencapaian minat baca Kota Metro dan Kabupaten Pesawaran. Tingginya minat baca Kota Metro dan Penghargaan yang didapat Kabupaten Pesawaran, harapannya masyarakat dan pelajar dapat terus membaca dengan buku yang sudah difasilitasi.

Baca Juga  Menjadi Mitra KUR BRI Sejak 2006 Siomay dan batagor Rinjani Kian Eksis

“Saya berharap 12 kabupaten dan Kota Bandar Lampung dapat mengikuti pencapaian minat baca dari Kota Metro dan Kabupaten Pesawaran,” harapnya.

Lanjutnya, karna dengan membaca yang tidak tahu menjadi tahu, yang tidak bisa menjadi bisa. Contohnya saya sendiri, bagaimana saya bisa buat kue, saya cari di buku, karna membaca saya bisa.

Pos terkait