Riana Sari Hadiri Peringatan HUT ke-77 Persatuan Wanita Kehutanan

Bandar Lampung – Ketua TP PKK Provinsi Lampung sekaligus Penasehat Perwita Wana Kencana Daerah Lampung, Riana Sari Arinal menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Persatuan Wanita Kehutanan (Perwita)
Wana Kencana bertempat di Graha Patimura, Jumat (06/10/2023).

Perwita Wana Kencana merupakan penyempurnaan dari Persatuan Wanita Kehutanan (PWK) yang didirikan pada tanggal 27 September 1946 dengan tujuan mewujudkan pribadi Wanita kehutanan yang maju,
mandiri dan berbudi pekerti yang luhur.

Peringatan hari jadi ke-77 (Perwita) Wana Kencana ini mengusung tema ‘Menghijaukan Lingkungan menuju Indonesia Baru’.

Riana Sari Arinal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan rasa bahagianya dapat hadir dalam kegiatan ini.
“Hari ini Alhamdulillah saya diberi kesehatan berkesempatan untuk bersilaturahmi lagi bersama ibu-ibu semua. Sekalian melepas rindu, melepas kangen, dan saya senang sekali ternyata ibu-ibu ini sehat-sehat
semua energik-energik semua dan makin muda, makin cantik semua,” ucapnya.

Baca Juga  Gubernur Arinal Lepas Jalan Sehat Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional

Riana Sari Arinal berharap Perwita Wana Kencana dapat menjadi wadah bagi para anggotanya untuk dapat bersosialisasi diluar rumah.
“Mungkin karena kita selalu kumpul, kumpul silaturahmi tetap harus dijaga karena kita harus menjaga kesehatan kita dengan keluar rumah sebentar, berkumpul bersama teman-teman, kita ada rasa bahagia ya,”
lanjutnya.

Riana Sari Arinal yang juga selaku ketua Ketua PMI Provinsi Lampung dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk memberikan informasi terkait layanan bantuan dari PMI Provinsi Lampung.
“Dalam kesempatan ini saya juga ingin berbagi dengan ibu-ibu kalau ada tetangganya, ada saudaranya yang memerlukan bantuan kursi roda, atau alat bantu dengar, atau kaki palsu, bersurat saja ke PMI provinsi
Lampung,” ucap Riana Sari Arinal.

Baca Juga  Berita Terlambat Terbaru Hari Ini: Mahasiswa Lampung di Jakarta Dukung Tiktoker Bima Yudho

“Insyaallah nanti ada tim yang akan datang dan tim yang datang akan memberikan bantuan sesuai dengan yang dibutuhkan. Bahkan bantuan untuk kesehatan juga bisa, sepanjang kami bisa membantu, kami akan bantu. Itu sepertinya hal-hal kecil bagi kita, tapi kalau kita peduli, kita bisa membantu mereka,” pungkasnya. (Dinas Kominfotik Provinsi)

Pos terkait