Ribuan Warga Lambar Antusias Meriahkan Jalan Sehat HUT Golkar

LIWA – Ribuan masyarakat setempat antusias mengikuti gelaran jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58 yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Lampung Barat di Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit, Minggu (16/10/2022).

Nampak pada kegiatan jalan sehat itu, Ketua Umum DPD II Golkar Lambar, Ismun Zani melepas peserta dengan turut dihadiri perwakilan forkopimda kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  AR Suparno Ajak Masyarakat Bijak dalam Memahami Ideologi Pancasila

“HUT Partai Golkar ke-58 dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia diikuti oleh seluruh kabupaten/kota,” ujar Ismun.

Untuk memeriahkan hari jadi partai berlogo pohon beringin itu, pihaknya menyiapkan hadiah utama 1 unit sepeda motor, 2 unit kulkas, kompor gas, magicom, televisi dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga  Watoni Noerdin: Antisipasi Lunturnya Pedoman dalam Kehidupan

Ismun berpesan, agar masyarakat bersama menjaga keamanan dan ketertiban dalam situasi politik yang akan diselenggarakan pada 2024 dengan menjaga satu kesatuan dan keutuhan bangsa berdasarkan Pancasila.

“Saya berpesan melalui ketua umum DPD Parti Golkar Provinsi Lampung Arinal djunadi untuk menjaga kedaulatan dan menjaga ketertiban,” tandasnya.

Untuk diketahui dalam pengundian hadiah, satu buah sepeda motor berhasil diraih oleh Nuraini, warga Kecamatan Sukau.(ERN/FAI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan