Salah Satu Rumah Produksi Kesenian Rotan di Bandarlampung, Jadi Incaran Pencinta Seni

Oplus_0

Bandarlampung – Salah satu Pengrajin Rotan di kota Bandarlampung promosikan hasil kerajinannya yang di produksi di Jl. Ponogor Gulak Galik kota Bandarlampung, iapun menerima jasa service kerajinan rotan dalam usaha yang di gelutinya.

Banyaknya kerajinan seni dalam mengolah kayu rotan mulai dari piring, tudung saji, kursi, meja, partisi hingga kasur bayi dan lain sebagainya, Tina selaku anak dari pengrajin menceritakan sedikit usaha yang digelutinya.

Baca Juga  Pendekatan Keamanan Mengabaikan Rembug Desa

“Ini usaha bapak saya, saat ini saya hanya melanjutkan kebetulan hari ini produksi sedang libur. Untuk harga yang ditawarkan kerajinan rotan ini beragam mulai dari Rp10.000-1.100.000” jelasnya

Lanjutnya, Produk kerajinan sudah cukup baik, harapannya pengrajin dapat terus berinovasi dalam meningkatkan kwalitas hasil produksi juga bisa memasarkannya hasil karyanya dalam bentuk branding dan pemerintah dapat terus melibatkan industri kreatif dalam gelaran acara acara pameran budayanya.

Baca Juga  Pemkot Bentuk Tim Investigasi Soal Dana Pensiun Guru di Koperasi Betik Gawi

“Karena bapak saya produksi hanya dibantu satu orang, saya sembari menjaga dan menjualnya juga membantu proses finishing, kebetulan yang saat ini saya cat sore ini pemiliknya akan mengambilnya” jelasnya.

Pos terkait