Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Polres Way Kanan Salurkan Bantuan Sembako

Sihumas Polres Way Kanan, membagikan bantuan sosial terhadap warga yang membutuhkan/Istimewa

WAY KANAN – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022, Sihumas Polres Way Kanan, Polda Lampung, membagikan bantuan sosial terhadap warga yang membutuhkan, Rabu (19/10/2022).

Penyerahan bansos dari Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna ini, diwakilkan oleh personel Sihumas bersama Satbinmas Polres Way Kanan yang diberikan untuk warga di sekitar wilayah Kampung Umpu Bhakti, Kelurahan Blambangan Umpu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Polres Way Kanan Komitmen Jaga Netralitas dan Keamanan Pemilu 2024

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71, pihaknya menggelar bansos untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Sementara bansos paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Dan diberikan kepada masyarakat, di antaranya Winarni (43), Warsidi (45) dan Suciati (45) yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

Baca Juga  Lakalantas di Kota Agung: Sopir Truk Tangki Muatan Solar Meninggal Di Tempat

“Meski seadanya mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat,” ujar AKBP Teddy.

Sementara, Suciati salah satu warga penerima bansos mengaku sangat senang atas pemberian paket sembako dari Polres Way Kanan.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Way Kanan khususnya Bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan sembako. Tentunya ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga,” kata dia.(MED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan