Sang Putra Daerah Ismet Roni Mantap Melaju di Pilkada Tulangbawang

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan Ismet Roni sebagai Calon Bupati Tulangbawang 2024.

Rekomendasi tertuang dalam surat bernomor: 669/PILKADA/V/2024, tersebut memastikan Ismet Roni diusung dua partai besar di Pilkada Serentak Kabupaten Tulangbawang 2024 mendatang.

Yakni, Partai Golkar dan PAN. Banyak pihak meyakinkan, kedepannya parpol lain akan merapat ke koalisi Golkar dan PAN tersebut .

Baca Juga  Potensial Pengembangan Holtikultura, Bupati Pesawaran Dan Kementan RI Tanam Kedelai Perdana

Seperti diketahui, PKS juga telah membangun komunikasi politik intensif dengan Partai Golkar. Sangat mungkin, Ismet Roni akan melenggang di Pilkada Tulangbawang nanti.

Tak hanya itu saja, Ismet yang juga putra daerah Kabupaten Tulangbawang, dinilai memiliki kans kuat untuk memenangkan pemilihan nanti, karena beberapa hal.

Di antaranya, adanya dukungan penuh dari akar rumput partai, serta kedekatan Ismet terhadap para tokoh masyarakat, tokoh adat, serta para tetua marga yang ada di daerah ini.

Baca Juga  Bank Lampung Gelar Manjau Pasar Serentak di Seluruh Lampung

Alasan utama Ismet Roni bisa merangkul para pihak tersebut, adalah lantaran Ismet dinilai mampu merangkul semua pihak yang ada di Tanoh Tulangbawang.

Selain pula, pengalaman politik Ismet dinilai banyak pihak, dapat memajukan Kabupaten Tulangbawang secara menyeluruh. Berkeadilan, dan berkelanjutan. (*/h)

Pos terkait