Satlantas Polres Waykanan Salurkan Bansos di Baradatu

Satlantas Polres Waykanan Salurkan Bansos di Baradatu
Satlantas Polres Waykanan Salurkan Bansos di Baradatu. Foto Istimewa

Waykanan – Satlantas Polres Way Kanan menggelar bansos kepada anggota Polri yang sakit menahun, korban laka lantas dan masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (10/09) dalam rangka memperingati hari jadinya ke 68 tahun.

Dalam keterangannya Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani mendampingi Kapolres AKBP Pratomo Widodo mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Ke-68 Tahun 2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Satlantas Polres Waykanan Gencar Edukasi, Masyarakat Diminta Tertib Berlalu Lintas

Dengan adanya kegiatan tersebut, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Way Kanan.

Kegiatan bansos tersebut lanjut Elvis Yani, berupa pemberian sembako kepada anggota Polri yang sakit menahun, memberikan tongkat kepada korban lakalantas yang mengalami cacat permanen dan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  Polres Waykanan Ajak Warga Bersatu: Bantu Polri Ciptakan Kamtibmas Aman

Sehran, salah satu warga Kelurahan Tiuh Balak Pasar korban lakalantas yang mengalami cacat permanen mengatakan dirinya sempat terkejut dengan petugas yang datang menyambangi kediamannya untuk memberikan bansos merasa senang dan terbantu atas bantuan tersebut.

Untuk itu, Sehran mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Way Kanan atas tongkat yang diberikan dan juga Selamat Ulang Tahun Polantas Ke 68 sukses dan jaya selalu.(*/Med)

Pos terkait