Semarak HUT Golkar Ke-58, Kampanye Pemilu, Janji Politik dan Hadiah Mobil

BANDAR LAMPUNG – Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang dimulai dari Stadion Pahoman, Bandar Lampung, pada Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat ini bagian rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Diperkirakan, ada puluhan warga yang hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut. Berikut Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Baca Juga  DPD Gerindra Gelar Rakorda, Mukhlis Basri Pacu Kader di Tanggamus Menangkan Prabowo

Tak tanggung-tanggung, Partai Golkar turut menyediakan hadiah utama satu unit mobil, dua sepeda motor, hingga ratusan hadiah hiburan.

Hal ini pun tak lepas dari dekatnya tahun politik pemilihan umum atau Pemilu 2024. Dimana sejumlah partai dan tokoh politik pun menyiapkan ancang-ancang untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Salah satunya rangkaian hari ulang tahun partai berlambang pohon beringin ini.

Nama ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Presiden 2024 lantang diteriakkan Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung itu dihadapan peserta jalan sehat.

“Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Hartarto Presiden, Arinal Djunaidi Gubernur Lampung dua periode,” teriak Arinal Djunaidi di depan massa jalan sehat.

Baca Juga  Bawaslu Kota Bandarlampung Patroli Hak Pilih Pemilu 2024

Kata Arinal, Partai Golkar yang berwarna kuning menggambarkan bahwa buah yang matang warna kuning. Padi yang siap panen warnanya juga kuning.

“Jangan ragu, Golkar harus menjadi pemenang Pemilu 2024 dan akan menjadi partai yang amanah. Golkar menang rakyat sejahtera,” ujarnya lagi.

Arinal yang didampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, juga menegaskan, Partai Golkar bisa menjadi parpol yang santun dan merangkul sumua komponen hingga bersinergi dengan semua parpol.

Diketahui, kegiatan jalan sehat ini serentak digelar di Indonesia, termasuk 15 kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung.(RED/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan