Semarak HUT Haluan Lampung Group ke-11, Puluhan Pemancing Bersaing di Telaga Mas

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Haluan Lampung Group ke-11, Kolam Telaga Mas menggelar lomba memancing yang diikuti warga masyarakat penghobi mancing dengan tema “Sniper Fishing Club Telaga Mas”.

Dalam kegiatan tersebut, ada 20 ton ikan yang ditebar, mulai dari ikan mas dan patin dengan rata-rata berat dua kilo ke atas untuk diperebutkan dalam lomba memancing di Jalan Flamboyan 5, Labuhan Dalam, Bandar Lampung, Sabtu (15/10/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia lomba memancing Kolam Telaga Mas, Sugianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Haluan Lampung Group ke-11 tahun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Haluan Lampung Group yang telah mensponsori perlombaan mancing ini, semoga korannya lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Merasa Dipecat Sepihak, Anggota Satpol PP Bandar Lampung Mengadu ke Aspri Hotman Paris

Ia menyampaikan, selain memeriahkan HUT Haluan Lampung Group, lomba ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pemancing.

“Kita sesama pemancing kan jarang-jarang ketemu satu sama lain, tapi dengan diadakannya lomba ini dapat berkumpul dan bersilaturahmi,” ujarnya.

Sementara, Zulfikar salah satu peserta yang berhasil mendapatkan Juara 1 menyampaikan, baru kali ini dalam perlombaan memancing mendapatkan juara.

“Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya dapat meraih juara 1,” terangnya sambil tertawa.

Ia mengatakan, tidak ada resep khusus untuk menjadi juara hanya dibantu dengan doa saja.

“Resepnya bismilah aja, kalo pas narik nyebut aja Allah SWT,” ucapnya.

Kemudian, Zulfikar juga cukup senang dengan diadakannya lomba memancing di HUT Haluan Lampung Group yang ke-11 tahun.

Baca Juga  Angel's Wing Bandar Lampung Disegel

“Bagus bisa menambah silaturahmi sesama pemancing,” jelasnya.

“Saya ucapkan selamat hari lahir untuk Haluan Lampung Group, semoga bisa memberikan informasi yang berimbang terutama banyak nya berita-berita hoax yang selama ini beredar,” tambahnya.

Perlu diketahui, pada perlombaan memancing HUT Haluan Lampung Group ke-11 tahun ini, sebanyak 49 peserta bersaing mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Para peserta sendiri memperebutkan hadiah sebagai berikut; juara pertama Rp10 juta.
Juara kedua Rp4 juta, kuning pertama Rp1,500.000 dan kuning kedua Rp1 juta.

Panitia penyelenggara juga menyediakan beberapa doorprize menarik bagi peserta berupa baju, magic com, dispenser dan juga kipas angin.

Selain itu, pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta apabila mampu mendapatkan ikan yang terbanyak satu dan terbanyak dua senilai Rp750 ribu.(NCA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan