Semarak KTT G20, Lapas Kota Agung Gelar Jalan Sehat

KOTAAGUNG – Jelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali Indonesia, Kemenkumham RI menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan KTT G20.

Menyambung hal tersebut, guna menyukseskan KTT G20 Lapas Kelas IIB Kotaagung, Tanggamus, menggelar jalan sehat, pembagian stiker hingga senam bersama, Jumat, (21/10/2022).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Korban Terseret Ombak di Pantai Batu Balai Ditemukan Tewas

Diketahui, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI tepat pukul 07.00 WIB yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat Kumham Semarak G20 oleh Sekjen Kumham, Komjen Pol Andap Budhi Revianto secara virtual.

Baca Juga  Dihantam Ombak di Perairan Putih Doh, Seluruh ABK Kapal Bagan Ditemukan Selamat

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari arahan Menteri Hukum dan HAM, Yasona H. Laoly sesuai dengan Surat Kepala Staf Kepresidenan Nomor: B-43/KSK/09/2022 Tanggal 27 September 2022.

Sebagai informasi, KTT G20 merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh kepala pemerintahan/negara anggota G20 yang bertujuan untuk menghasilkan komitmen tertinggi sebagai faktor penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dunia.(TON/BAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan