Soal CSR PT PLN, Puluhan Aktivis LSM RUBIK Berunjukrasa di Kantor PT PLN Unit Induk Distribusi  Lampung 

LSM RUBIK Lampung penuhi janjinya menggelar unjuk rasa di depan kantor PT PLN Unit Induk Distribusi  Lampung  di Jalan ZA Pagar Alam, Bandarlampung, Selasa (11/7/23).

BANDARLAMPUNG – LSM RUBIK Lampung penuhi janjinya menggelar unjuk rasa di depan kantor PT PLN Unit Induk Distribusi  Lampung  di Jalan ZA Pagar Alam, Bandarlampung, Selasa (11/7/23).

Unjuk rasa dipimpin oleh koordinator lapangan Feri Yunizar dengan melibatkan sekitar 4o peserta unjuk rasa. Aksi berlangsung damai dan lalu lintas terpantau berjalan lancar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Oknum Pejabat Disdik Waykanan Dilaporkan Ke Kejati

Ini adalah seri  unjuk rasa pertama yang digelar LSM RUBIK. Berikutnya, RUBIK mengagendakan akan menggelar aksi lanjutan dengan tema aksi yang sama, yakni menyoal dugaan korupsi dana CSR di PT PLN Lampung.

Baca Juga  Sekdaprov Lampung Buka FGD Indeks Demokrasi Indonesia

“Ini aksi pertama dengan harapan PT PLN bisa mengungkapkan dan mengklarifikasi sejumlah dugaan korupsi yang kami orasikan tadi. Berikutnya, bila PLN tidak kooperatif, maka kami akan menggelar aksi kedua hingga aksi-aksi berikutnya. Dalam waktu dekat, kami akan sampaikan laporan ke Polda Lampung,” kata Feri, Selasa (11/7/2023).(iwa)

Berikut Press Release selengkapnya:

Pos terkait