STEBI Tanggamus Akan Adakan Lomba Dangdut Dan Siapkan Beasiswa Bagi Pemenang Lomba Karaoke Pada HUT RI ke-79

Tanggamus – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79 , karyawan dan mahasiswa STEBI Tanggamus bekerjasama dengan lembaga organisasi jurnalis AWPI berencana menggelar acara Lomba Karaoke tingkat umum se Lampung, yang akan dilaksanakan di kampus setempat, Jl. Soekarno Hatta, Terbaya, Kec. Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35384.

Agenda tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda rutin STEBI Tanggamus dalam ikut serta mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan merupakan bukti STEBI Tanggamus ikut mencerdaskan bangsa.

Menanggapi hal tersebut, Riki Renaldo. MTi ketua STEBI Tanggamus mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat positif dan dirinya mewakili Dr.FAUZI.Se.Mkom ME.AKT CA selaku pembina STEBI sangat mendukung kegiatan tersebut.
“agenda ini untuk yang ke 3 kalinya, Artinya secara biologis antara kami pimpinan dengan karyawan dan mahasiswa serta awak media adalah hal yang tidak terpisahkan dan mereka itu bagian dari STEBI khususnya di Tanggamus. Tentunya, apa yang menjadi kegiatan mereka, pasti akan kita dukung tidak hanya seratus persen, bahkan seribu persen pun kita dukung” kata Riki. Senin, 8 Juli 2024.

Baca Juga  150 Tim Berlaga di Turnamen Sepak Bola Mini Gerindra Cup

Bahkan kata Riki, akan mencoba membantu dari segi material dan administrasi agar bisa berjalan lancar. Apa yang menjadi giat mereka tentunya akan membawa Marwah STEBI Tanggamus
“Kehadiran kami di rapat internal ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mendampingi menjadi penyambung ke instansi terkait agar kegiatan berjalan dengan baik. Jika ini dijadikan agenda yang rutin tentu manfaatnya sangat luar biasa dan tentunya STEBI akan lebih di kenal masyarakat”ujarnya.

Menurut Riki, dengan adanya beasiswa bagi para pemenang merupakan peran serta STEBI dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan kesempatan masyarakat untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi.
“ agenda rutin ini merupakan bentuk Keikut sertaan STEBI dalam mengisi kemerdekaan dan dengan memberi beasiswa 8 semester masing-masing bagi 3 juara nantinya dan ini merupakan bukti keikut sertaan STEBI dalam mencerdaskan bangsa dan memberi kesempatan bagi mereka untuk menempuh pendidikan tinggi,” pungkasnya.

Baca Juga  Pisah Sambut Karutan Kotaagung, Benny Muahammad Saefulloh Resmi Gantikan Akhmad Sobirin

Agus Salim. Skom. MTi, ketua panitia dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi dukungan yang di berikan petinggi STEBI Tanggamus
“Alhamdulillah planing agenda kami untuk memeriahkan HUT RI ke 79 mendapat dukungan dari pimpinan terutama pak Fauzi,
Selain memberikan hadiah voucher belanja beliau juga memberikan beasiswa bagi ke 3 juara dan semoga acara ini nantinya berjalan lancar dan meriah” ucapnya

Pada kesempatan yang sama Irwan baza MTi Ketua pelaksana siap mensukseskan dan memeriahkan agenda rutin STEBI dalam mengisi kemerdekaan RI ke 79.
“Insyaallah semua berjalan sesuai rencana dan kami segenap panitia siap memeriahkan acara ini kami juga berharap khususnya warga Tanggamus dan warga Lampung umumnya untuk dapat andil dan ikut menjadi kontestan dalam acara ini” pungkasnya.(Ant/Bas).

Pos terkait