Terkait Tiang Fo di Trotoar, Vendor Myrepublic Respon Cepat Pindahkan Tiang

Bandarlampung – Terkait adanya Tiang Vendor jaringan milik Biznet, Iforte, Indihome, dan Myrepublic yang dikeluhkan masyarakat, Vendor Myrepublic merespon cepat terkait keluhan masyarakat tersebut. Minggu, (16/06/2024)

Salah satu vendor merespon cepat adanya berita media masa mengenai keluhan masyarakat adanya tiang yang berdiri di tengah trotoar Jl. Cut Mutia, Kota Bandarlampung.

Vendor Myrepublic, Ari salah satu perwakilan pengawas di lapangan angkat suara terkait keluhan masyarakat adanya tiang tersebut.

“Iya mas, saya dikonfirmasi oleh salah satu wartawan mengenai tiang kami yang berdiri di trotoar, dengan adanya informasi itu, kami langsung koordinasikan kepada pimpinan dan segera menindaklanjuti keluhan warga, memindahkan tiang tersebut sehingga tidak berada di atas trotoar lagi,” ujar Ari

Baca Juga  Ratusan Personel Polisi Amankan Lampung Fair 2022

Ari juga mengutarakan bahwasanya apapun keluhan masyarakat terkait Vendor Myrepublic yang mengganggu kenyamanan maupun keamanan masyarakat akan ditanggapi dengan cepat.

“Kalau dari kami, apapun mengenai kenyamanan masyarakat laporan mereka akan cepat kami tindak lanjuti,” kata Ari selaku pengawas lapangan.

Baca Juga  Pemprov Lampung Bersama KPK RI Gelar Workshop Peningkatan Integritas Badan Usaha di Provinsi Lampung

Ari melanjutkan, pihaknya akan memindahkan tiang tersebut pada Rabu 19 Juni 2024, sehingga tidak mengganggu warga maupun pengguna jalan kaki.

“Setelah kami kordinasi dengan pimpinan, kami akan memindahkan tiang itu pada Rabu nanti, sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dan tidak mengganggu pejalan kaki,” tambah Ari.

Myrepublic menegaskan bahwa pihaknya selalu terbuka dengan keluhan masyarakat terkait tiang Fiber optik miliknya, jika ada keluhan Ari mempersilahkan warga agar menyampaikan keluhan itu langsung ke pihaknya. (Alb)

Pos terkait