Tim Irwasda Polda Lampung Audit Kinerja Polres Lamtim

SUKADANA – Polres Lampung Timur menerima kunjungan kerja tim Irwasda Polda Lampung yang melaksanakan audit kinerja tahap II tahun 2022 tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian, Selasa (1/10/2022).

Sebelum melakukan audit, tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Jauhari disambut langsung oleh Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha bersama pejabat utama Polres Lampung Timur.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kesiapan Pemilu 2024, Pringsewu Gelar Simulasi Pemungutan Suara

Kompol Sugandhi Satria Nugraha mengungkapkan, audit kinerja merupakan kegiatan rutin yang sudah diatur dengan peraturan Kapolri nomor 1 tahun 2021 tentang audit kinerja dan audit dengan tujuan tertentu.

“Audit kinerja kali ini merupakan tahap kedua dan merupakan tindak lanjut dari audit kinerja tahap pertama,” ungkap Gandhi

Baca Juga  Jaminkan Mobil Rental, Pemuda asal Margatiga Bawa Kabur Uang Rp15 Juta

Sambungnya, untuk saat ini audit diikuti oleh pejabat dan adminstrasi pada bagian, satuan dan seksi serta SPKT Polres Lampung Timur.

“Dengan pelaksanaan audit kinerja itu, pihaknya mengaku bersyukur sebab dapat menjadikan koreksi, konsultasi sehingga dapat meningkatkan kinerja pada tahun mendatang” tutup Gandhi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan