TKD Prabowo-Gibran Tanggamus Terbentuk 

TKD Prabowo-Gibran Tanggamus Terbentuk 
TKD Prabowo-Gibran yang merupakan pengurus di partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyerahkan susunan tim kampanye daerah (TKD) ke KPU Tanggamus. Foto Anton

Kotaagung – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres dan cawapres nomor 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanggamus resmi terbentuk.

Selanjutnya TKD Prabowo-Gibran yang merupakan pengurus di partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyerahkan susunan tim kampanye daerah (TKD) ke KPU Tanggamus, Jumat 24 November 2023.

Bacaan Lainnya

Rombongan TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tanggamus ke KPU Tanggamus terdiri dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus Tedi Kurniawan.

Lalu, Sekretaris DPD PAN Tanggamus Agus Suranto beserta jajaran pengurus PAN Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan, Sekretaris DPD Partai Golkar Tanggamus dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanggamus Torifki Arisando.

Baca Juga  Satlantas Polres Waykanan Gencar Edukasi, Masyarakat Diminta Tertib Berlalu Lintas

Kedatangan rombongan Koalisi Indonesia Maju ke KPU Tanggamus disambut jajaran komisioner KPU Tanggamus seperti Edi Herdiansyah dari Divisi Hukum dan Habibi dari Divisi Perencanaan data dan Informasi.

Untuk TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tanggamus sendiri Ketuanya adalah Tedi Kurniawan, Wakil Ketua I Torifki Arisando (Partai Gerindra) Wakil Ketua II Rifki (Partai Golkar) Wakil Ketua III Agus Suranto (PAN)

Sekretaris Heri Ermawan (Golkar) dan Bendahara Diki Fauzi (Gerindra)

“Kedatangan kami ke KPU hari ini adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan susunan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanggamus yang sudah mendapat SK dari TKN Prabowo-Gibran,” kata Tedi.

Dikatakan Tedi bahwa, TKD Prabowo-Gibran sendiri bertekad untuk menghadirkan suasana pemilu di Kabupaten Tanggamus menjadi pemilu yang damai,sejuk dan riang gembira.

Baca Juga  Suara Caleg DPD RI di Tanggamus Menggelembung hingga 800 di Satu TPS

“Kami ingin pemilu Februari 2024 mendatang menjadi pemilu yang riang gembira. Untuk target sendiri, kami menargetkan pasangan Prabowo-Gibran menang di Kabupaten Tanggamus, dengan persentase diatas 50 persen. Untuk target nasional sendiri Prabowo-Gibran menang satu putaran,”ujar Tedi.

Sementara, Divisi Hukum KPU Tanggamus Habibi mengatakan bahwa baru ada satu tim kampanye dari pasangan capres dan cawapres yang menyerahkan susunan nama-nama tim kampanye yaitu pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Ya, baru satu tim kampanye yang menyerahkan susunan tim kampanye yaitu pasangan capres-cawapres nomor urut 2, kalau yang lain belum. Selain diserahkan secara langsung, tim kampanye juga wajib menginput di Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye, nanti kami cek apakah sudah ada yang menginput di sistem tersebut,” ungkap Habibi.(Ton/Bas)

Pos terkait