Tragedi Kanjuruhan, Polres dan Forkopimda Lamtim Doa Bersama

SUKADANA – Polres Lampung Timur, bersama dengan forkopimda, menggelar doa bersama serta menyalakan lilin atas tragedi yang menelan korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, di lapangan Mapolres setempat, Rabu (5/10/2022).

Hadir pada acara tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Bupati Lampung Timur M Dawam Raharjo, Ketua DPRD Ali Johan Arif, Komandan Kodim 0429/LT Letkol. CZI Indra Puji Triwanto, serta seluruh personel Polres dan komunitas pecinta sepak bola.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Sulit Urus Perizinan di Lamtim, Aliansi Masyarakat Penambang Pasir dan Batu Ngadu ke Provinsi

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada acara tersebut menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucapnya.

Baca Juga  Mantan Kades dan Tiga Warga Lamtim Nekat Jual Tanah Milik Kwarda Lampung

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk turut mendoakan para korban dan berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua, seluruh pihak terkait, para komunitas dan pencinta sepak bola untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang menjadi korban dalam tragedi tersebut. Kita berharap dan berdoa, semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali,” jelasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan