Tri Arto Nahkodai Komunitas Mobil Motor Klasik Lampung

BANDAR LAMPUNG — Komando Distrik Militer (Kodim) 0410 Kota Bandar Lampung menggelar acara silaturahmi dengan komunitas kendaraan klasik di Markas Kodim setempat, pada Jumat malam (14/10/2022).

Kegiatan ini sekaligus mengukuhkan Dandim 0410 KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio sebagai ketua umum Komunitas Mobil Motor Klasik Lampung (KM²KL)

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Beban Utang Pemkot Bandarlampung Didominasi Dinas PU

Tri Arto menuturkan suatu kehormatan baginya dengan diberikan kepercayaan sebagai ketua KM²KL.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan rekan – rekan komunitas. Hal ini menjadi suatu kehormatan bagi saya,” ungkapnya.

Lanjut Tri Arto mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi suatu tanggung jawab yang harus di emban bersama dengan dukungan para komunitas KM2KL kearah yang lebih positif lagi.

“Saya yakin, selama ini sudah berjalan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan dengan kebersamaan kita bisa mengembangkan Komunitas ini arah yang lebih positif lagi,” kata Tri Arto yang baru ini menjabat sebagai Dandim 0410 Kota Bandar Lampung ini.

Baca Juga  Resmi, Letkol Arm Tri Arto Subagio Jabat Dandim 0410 Bandar Lampung

Ia juga mengungkapkan tidak mengambil alih kewenangan dari masing-masing ketua komunitas namun akan berusaha untuk mensingkronkan, sehingga nantinya kegiatan KM2KL lebih besar lagi.

“Dengan kebersamaan ini, saya meyakini kita bisa mengisi energi positif dalam rangka memperkenalkan lampung kepada masyarakat luas, dari segi sosial, keamanan, pariwisata. Dan tidak kalah pentingnya adalah tertib berlalu lintas,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan