Umi Laila Resmi Pimpin DPC Gerindra Pringsewu

PRINGSEWU – Umi Laila, salah seorang kader perempuan yang juga anggota DPRD fraksi Gerindra Pringsewu, resmi dikukuhkan sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Pringsewu.

Acara tersebut di helat bertempat di Pendopo Kabupaten Pringsewu, pada Selasa (1/11/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menuturkan, bahwa pada prinsipnya partai besutan Prabowo Subianto yang digawanginya selalu memberikan ruang bagi kader-kader terbaik tak terkecuali Umi Laila sebagai kader perempuan untuk diberikan mandat membesarkan partai.

Baca Juga  Hasyim Asy'ari Minta Maaf Soal Data Sirekap: 2.325 TPS Bermasalah Jadi Temuan

Lebih lanjut Mirza sapaan akrabnya mengatakan, ihwal terpilihnya Umi Laila sebagai ketua DPC Gerindra Pringsewu oleh karena memang kompetensi dan kapasitas Umi Laila sudah tak perlu diragukan lagi.

Masih kata Mirza ke depan dirinya berharap cita-cita perjuangan ketua umum Prabowo Subianto untuk mengembalikan ghiroh kebangsaan yang bermartabat, adil, dan makmur dapat diwujudkan di Lampung utamanya Pringsewu.

“Saya ingin harapan ketua umum kita dalam mengembalikan ghiroh kebangsaan dapat dirasakan langsung oleh rakyat yang membela dan setia pada Gerindra” Jelasnya

Baca Juga  Pj Bupati Pringsewu Monitoring Harga Kebutuhan Pokok di Pasar 

Menanggapi hal itu Umi Laila setelah secara resmi dikukuhkan mengatakan dirinya beserta seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengejawantahkan visi besar Prabowo Subianto.

Selain itu dirinya juga berjanji akan mempertahankan 5 kursi legislatif DPRD hasil pemilu 2019 yang lalu untuk kemudian ditargetkan bertambah satu kursi setiap dapilnya.

“Kami siap mengemban amanah ketua umum dan siap mempertahankan incumbent tambah satu,” ujar dia.(RED/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan