Unila Be Strong 2024: Malam Penghargaan untuk Pencapaian dan Inovasi

Unila Be Strong 2024: Malam Penghargaan untuk Pencapaian dan Inovasi
Rektor Unila Prof Lusmeilia Afriani. Foto Albet

Bandarlampung – Dalam suasana yang penuh semangat dan refleksi, Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan acara “Unila Be Strong 2024” di Ballroom Hotel Novotel, Lampung.

Acara ini merupakan perayaan dan apresiasi atas satu tahun kepemimpinan Rektor Universitas Lampung, Lusmeilia Afriani.

Bacaan Lainnya

Perayaan yang berlangsung pada Rabu (17/1/2024) ini menjadi saksi bisu terhadap kemajuan yang telah dicapai oleh Unila dalam satu tahun terakhir. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan akademik, tetapi juga menjadi platform penghargaan untuk berbagai pihak yang telah mendukung perkembangan Unila.

Baca Juga  Menyaksikan Drama Kesedihan di Ruang Sidang

Gubernur Lampung, yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, turut hadir bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tamu undangan lainnya. 

Kehadiran mereka menegaskan dukungan yang kuat dari pemerintah daerah terhadap institusi pendidikan.

Dalam sambutannya, Rektor Unila, Lusmeilia Afriani, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berkontribusi. 

“Sebagai bentuk rasa syukur kami, Unila akan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang telah mendukung pembangunan dan kemajuan Unila,” ujar Lusmeilia.

Lebih lanjut, ia menyatakan harapannya agar Unila dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi prestasi di tahun 2024 ini. 

Baca Juga  Ditjen Diktiristek Minta Petugas Humas Hapus Stigma Tukang Foto

Salah satu prestasi yang patut dibanggakan adalah pengakuan Unila sebagai salah satu perguruan tinggi dengan akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“Unila Be Strong 2024” bukan hanya tentang perayaan, tetapi juga tentang refleksi dan motivasi untuk terus berkembang. 

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, Universitas Lampung berada di jalur yang tepat untuk mencapai tingkat keunggulan yang lebih tinggi di masa depan.

Acara ini diharapkan akan menjadi batu loncatan bagi Unila untuk terus berkontribusi pada pendidikan tinggi dan pembangunan nasional. 

Melalui inovasi, dedikasi, dan kolaborasi, Unila berjanji untuk terus menjadi salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia.(Alb)

Pos terkait