Wansori Dukung Kaum Milenial Lampura Salurkan Bakat Positif

Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, di rundown roadshow pertandingan futsal di SMAN 2 Kotabumi/Istimewa

KOTABUMI – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori, sambangi SMAN 2 Jalawiyata Kotabumi dalam rangka roadshow pertandingan futsal antara sekolah dan pemuda, Rabu (9/11/2022).

Dalam kunjungan itu, Wansori disambut langsung oleh kepala SMAN 2 Jalawiyata Nanang Wahidin, didampingi ketua PGRI Kecamatan Kotabumi Utara Joko Subroto dan para wakil kepala sekolah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Heboh Pungli di SMPN 1 Pringsewu, Disdik Segera Panggil Pihak Sekolah dan Komite

Dalam kegiatan itu, Wansori mengaku, kehadirannya dalam rundown roadshow pertandingan futsal di SMAN 2 Jalawiyata merupakan bentuk dukungan terhadap para kaum muda. Agar ke depan dapat tercipta pemuda-pemudi yang sukses dengan pemikiran yang memiliki terobosan baik untuk agama bangsa dan negara.

“Semoga ruang dan fasilitas sebagai upaya DPRD mensuport anak-anak untuk dapat menumbuh kembangkan hal-hal positif ke depannya, terjauh dari perilaku negatif dan narkoba serta lain sebagainya,” harap Wansori.

Baca Juga  Momen Hari Pahlawan, Ketua DPRD Lampura Ajak Masyarakat Ingat Akan Sejarah

Sementara, kepala SMAN 2 Jalawiyata Nanang Wahidin, berharap agar para pemuda-pemudi dapat ikut serta dalam olahraga sampai ke kancah nasional.

“Kami sangat berterimakasih kepada DPRD atas adanya kegiatan ini, sehingga bakat anak-anak dapat tersalurkan. Dengan adanya fasilitas ini, Alhamdulillah, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,” kata dia.

Diketahui, SMAN 2 Kotabumi telah mempersiapkan tiga klub futsal untuk ikut bertanding memperebutkan piala DPRD Lampung Utara itu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan