Wujudkan Tridharma PT, Universitas Aisyah Pringsewu dan Universitas Bakrie Jalin Kerjasama

Universitas Aisyah Pringsewu dan Universitas Bakrie Jalin Kerjasama/Istimewa

JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan tridharma perguruan tinggi (PT), Universitas Aisyah Pringsewu dan Universitas Bakrie menggelar penandatanganan MoU kerja sama.

Penandatanganan MoU kerja sama dilakukan oleh Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Wisnu Probo Wijayanto, dengan Rektor Universitas Bakrie Prof Ir. Sofia W. Alisjahbana.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  UAP dan Pemkab Pringsewu Akselerasi Program Rumah Sakit Pendidikan

MoU kedua universitas ini dilaksanakan di Bakrie Tower, Jalan Epicentrum Utama Raya Nomor 2, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta, pada Kamis (17/11/2022).

Rektor Universitas Aisyah Pringsewu, Wisnu Probo Wijayanto, mengatakan, kolaborasi antara Universitas Aisyah Pringsewu dan Universitas Bakrie yang menghasilkan kerja sama merupakan sebuah bentuk komitmen dari kedua perguruan tinggi untuk mewujudkan tridharma perguruan tnggi.

Baca Juga  Gelorakan Budaya Inovasi, PPIK UBL Gelar Puncak Kegiatan Akademi Inovasi 2023

“Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi pendidikan dan pelatihan, penelitian, pengembangan dan pengabdian masyarakat, peningkatan sumberdaya manusia, pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi dan bidang kerjasama lain yang disepakati para pihak,” jelas Wisnu.

Dengan MoU yang telah disahkan tersebut, sambung Wisnu, diharap menjadi momentum bagi dua perguruan tinggi untuk sama-sama berkolaborasi mewujudkan tridharma perguruan tinggi.(*/HER)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan