Zaidirina Terima Anugerah Lencana Satya Bakti Inovasi dari Mendes PDTT

Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar memberikan anugerah Lencana Satya Bakti Inovasi kepada Zaidirina yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Tulangbawang Barat/Istimewa

JAKARTA – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menganugerahkan Lencana Satya Bakti Inovasi, kepada Zaidirina, yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba).

Zaidirina, yang juga menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung ini, menerima langsung anugerah tersebut dari Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar, di Jakarta, pada Jumat (2/12/2022).

Baca Juga  Ketum Bhayangkari Meriahkan Tour of Kemala Seri 4 Lampung

Anugerah ini juga diberikan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh (DPMT) Kabupaten Tubaba Sofiyan Nur, serta Heri Irawan dan Yuli Sunaryo, juara nasional Teknologi Tepat Guna Unggulan Tahun 2022 dari Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba.

Kepala DPMT Tubaba, Sofiyan Nur, mengaku bangga atas penganugerahan Satya Lencana.

Menurutnya, hal ini merupakan wujud penghargaan atas kerja-kerja yang sudah dilakukan dalam rangka pembinaan dan pengembangan teknologi tepat guna.

Baca Juga  Kualitas Rigid Beton Ruas Jalan Penangkis Sungai Buaya Disoal

“Dari teknologi tepat guna itu muncul berbagai inovasi- inovasi dalam menunjang proses pembangunan, pemberdayaan masyarakat serta pengembangan ekonomi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tiyuh di Tubaba,” kata dia, Sabtu (3/12/2022).

Sofiyan berharap, Lencana Satya Bakti Inovasi, memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja terutama di DPMT Tubaba.(*/EDI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan