FORMASTA Desa Karang Sari Ajak Masyarakat Lamsel Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Lampung Selatan – Terciptanya situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif adalah harapan dan keinginan semua masyarakat, melalui Subdit Ekonomi Polda Lampung bersilaturahmi dengan Bpk. Tugiyo masyarakat Desa Karang Sari Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan.

Dalam kesempatan ini Jajaran Personel Subdit Ekonomi Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP Wahyono didampingi anggota mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.
“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen masyarakat Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung,” ucap AKP Wahyono.

Baca Juga  Situasi di Pelabuhan Bakauheni dan Merak Berangsur Normal

Saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya untuk membuat resah masyarakat, sehingga timbul opini – opini dimasyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
“Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung dan mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Lampung Selatan,” katanya.

Baca Juga  Pemprov. Lampung Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Di akhir pertemuan, dilaksanakan Deklarasi oleh Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Karang Sari Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan yaitu Bpk. Tugiyo dan kawan kawan (dkk) mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kab. Lampung Selatan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

Pos terkait