Wawan Sah Kembali Terpilih Menjadi Ketua SKIn Pengda Lampung 2023-2025

BANDAR LAMPUNG – Wawan Sah,S.Kom.,MM Kembali Terpilih Menjadi Ketua Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Pengda Lampung Periode 2023-2025, melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) V SKIN Lampung, yang dilaksanakan di Ruang Abung Gedung Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur, Minggu (03/09/2023).

Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung melaksanakan Rembug Anggota dan Musda V guna menilai laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2021-2023, merumuskan program kerja organisasi 2 tahun kedepan, serta memilih Ketua SKIn Pengda Lampung.

Musda V tersebut dihadiri Ketua/Pengurus Chapter SKIn Mesuji, Lampung Barat, Tulang Bawang Barat, Lampung Timur, Pringsewu, Bandar Lampung dan Koorwil Chapter Persiapan Lampung Utara, Lampung Selatan, dan Pesawaran.

Om Yudy Hermanto selaku Pembina SKIn dalam sambutannya mengatakan bahwa SKIn ini sudah semakin baik, sudah semakin banyak anggotanya. “Sebagai komunitas tentu juga beragam latar belakang, termasuk ada perbedaan perbedaan pikiran dan pandangan. Namun hal itu sangat biasa, itulah indahnya berkomunitas,” jelasnya.

“Kemampuan leadership Ketua SKIn meramu kekuatan keluarga besar SKIn serta memanfaatkan hubungan baik dengan pihak eksternal, menentukan keberlangsungan eksistensi kita, dan bukan sekedar omong doang harus kita akui SKIn hari ini semakin solid, dan semakin dikenal, serta dirasakan manfaatnya karna sangat sering Bhakti Sosial,” tegas Om Yudy.

Baca Juga  Pemprov Lampung Bentuk Tim Gugus Tugas El Nino

Diurai pada Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus, bahwa ada 120 Kegiatan SKIn Lampung selama kurun waktu pertengahan 2021 s.d Agustus 2023.
Tidak Hanya Kegiatan Offroad, OnRoad, Kopdar, Camping, Wisata, Kulineran, juga kegiatan Sosial Keagamaan.
SKIn Lampung sangat aktif pada saat pandemi covid-19 turun membantu masyarakat, baksos disejumlah wilayah, juga konsulidasi silaturahmi dengan beberapa SKIn Lainnya baik sumatera maupun dipulau jawa.

SKIn Lampung juga sukses menggelar kegiatan MABAR OFFROADER SE-NUSANTARA 1 (Maret 2022) dan MABAR OFFROADER SE-NUSANTARA 2 (Agustus 2023).

SKIn Lampung saat ini telah memiliki 6 Chapter Depenitif di Kabupaten/Kota, dan ada 3 Koorwil Chapter Persiapan, serta telah berhasil mendigitalisasi data member Jimny-Katana melalui e-form.

Seluruh Peserta Musda dengan sepakat, menerima tanpa catatan LPJ Pengurus Periode 2021-2023 karena dinilai mampu menyatukan member SKIn dan membesarkan SKIn di Provinsi Lampung.

Setelah dibacakannya Tatib Pemilihan mengacu Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga SKIn, dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat surat rekomendasi dari seluruh chapter SKIn Lampung, berdasarkan rekomendasi yang ditandatangani oleh seluruh pengurus chapter disaksikan oleh seluruh peserta Musda, Presedium Sidang (Om Doni, Om Ramadhan, Om Erwin) Forum Musda V Sepekat Bulat Mendukung dan Memilih Kembali Om WAWAN SAH untuk menjadi Ketua SKIn Pengda Lampung Periode 2023-2025.

Baca Juga  Komisi V dan Disdik Sepakat, Sekolah Tak Boleh Tahan Ijazah Alumni

Meskipun, musda sempat di Skorsing dikarenakan Ketua Terpilih, dan Ketua SC konsultasi lebih dahulu dengan Ketua Umum Nation/Pengurus Pusat melalui telpon, akhirnya Om Wawan Sah, bersedia kembali meneruskan program program baiknya asalkan betul-betul semua anggota SKIn siap untuk bersatu, siap untuk guyub, siap untuk berbuat, siap untuk bermanfaat bagi anggota maupun saudara kita lainnya. “Saya ingin kita semua melebur, menyatu, susah senang kita bersama Seduluran Selamanya” ujar Om Wawan.

“ayoo saya juga mengajak penggemar, pecinta Jimny-Katana baik 4×2, 4×4 bergabunglah menyatulah kita cari saudara sebanyak banyaknya di SKIn, *SATUKAN, JANGAN PISAHKAN !!!, ” tegas Om Wawan. (*)

Pos terkait