Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Pelantikan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba

TELUKBETUNG – Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menghadiri pelantikan Pj.Bupati Mesuji, serta pengukuhan Pj.Bupati Tubaba, di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Telukbetung, Rabu (22/5/2024).

Febrizal Levi Sukmana yang saat ini menjabat Kadis ESDM Provinsi Lampung dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Pj.Bupati Mesuji, menggantikan penjabat sebelumnya, Sulpakar. Sementara Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung M.Firsada, diperpanjang masa jabatannya sebagai Pj.Bupati Tubaba selama setahun kedepan.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, atas nama Pemprov Lampung maupun pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sulpakar atas pengabdiannya selama ini sebagai Pj.Bupati Mesuji.

Baca Juga  Jangan Biarkan Air Hujan Mengalir Percuma ke Selokan, Pak Dodo Imbau Masyarakat Lakukan Ini

“Dengan Pj.Bupati yang baru, mudah-mudahan Kabupaten Mesuji kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Gubernur juga meminta Pj.Bupati Mesuji untuk memperkuat koordinasi antarlembaga daerah, serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder. Sedangkan kepada M.Firsada yang dikukuhkan kembali sebagai Pj.Bupati Tubaba, Arinal Djunaidi meminta dirinya tetap konsisten dalam melaksanakan tugas, baik sebagai Pj.Bupati Tubaba maupun sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung.

“Kepada seluruh Bupati dan Walikota maupun Pj.Bupati beserta masyarakat Provinsi Lampung, agar dapat menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah baik,” ujarnya.

Baca Juga  Terpicu RSTPN, Lembaga Swadaya Datangi Unila

Selepas pelantikan Pj.Bupati Mesuji dan pengukuhan Pj.Bupati Tubaba, dilanjutkan dengan pelantikan Pj.Ketua TP-PKK dan Dekranasda Mesuji, serta pengukuhan Pj.Ketua TP-PKK dan Dekranasda Tubaba oleh Ketua TP-PKK sekaligus Dekranasda Provinsi Lampung Rianasari Arinal, yang juga dihadiri Pj.Ketua TP-PKK dan Dekranasda Pringsewu Agnesia Marindo dan Ketua DWP Pringsewu Sri Prihatin Heri Iswahyudi. (*/ Her)

Pos terkait