Pj Bupati Lani Dwi Rejeki Resmikan Rumah Dinas Kodim 0736 Batang

Pj Bupati Batang memotong tali pita yang membentang di depan rumah dinas serta penyerahan kunci rumah kepada Dandim 0736/Batang/Istimewa

BATANG – Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman sangat mengapresiasi Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, soal bantuan pembangunan rumah dinas anggota Kodim 0736/Batang.

Hal itu disampaikannya saat peresmian dan penyerahan kunci rumah dinas Kodim 0736/Batang di Makodim, Kamis (1/12/2022).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Keluarga Besar Kodim 0736/Batang dan diri pribadi, saya mengucapkan selamat datang di Kodim 0736/Batang dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Batang dalam hal ini ibu Pj Bupati Batang yang telah membantu merenovasi dan membangun rumah dinas Kodim 0736/Batang ini sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya dan lebih layak untuk ditempati,” ujar Letkol Inf Ahmad Alam Budiman.

Baca Juga  Dua Rumah di Kelurahan Palapa Terbakar: NUSANET Diminta Bertanggungjawab

Ia menjelaskan, ada enam unit rumah yang akan diresmikan dan diserahkan kepada anggota untuk ditempati.

Satu rumahnya terdiri dari ruang tengah, dua kamar dan satu kamar mandi, yang sebelumnya kondisinya tidak layak.

“Alhamdulillah, sekarang sudah direnovasi dan dibangun, ini merupakan perhatian dari Ibu Pj Bupati Batang yang nantinya bisa di rasakan manfaatnya oleh anggota Kodim Batang,” jelas dia.

Sementara, Pj Bupati Lani Dwi Rejeki mengatakan, bahwa Kodim untuk tahun ini mendapatkan hibah dari Pemkab Batang yaitu rehab rumah dinas untuk anggota Kodim yang berjumlah enam unit rumah.

Baca Juga  Desa Harapan Jaya Resmi Menjadi Desa Wisata Ramah Perempuan dan Peduli Anak

“Kegiatan ini juga bekerja sama dengan DPRD Kabupaten Batang, karena untuk alokasi dana ini melalui persetujuan legislatif,” jelas dia.

Ia berharap, rumah dinas tersebut dipakai dan digunakan sebagaimana fungsinya sebagai rumah dinas untuk anggota Kodim.

“Mari kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk menambah kesejahteraan anggota yang selama ini ada yang ngekos ataupun ngontrak. Semoga dengan adanya rumah baru yang sederhana ini akan bermanfaat, saya minta rumah ini tetap dijaga dan dirawat agar masa pakainya bisa lama,” kata dia.(SAN)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan