Agus Medi Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Agus Medi: Partai Garuda Way Kanan Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Tengah-Agus Medi, Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan, bersama Yozi Rizal selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Way Kanan, beserta Sekretaris TKD Darlian Pone, dan Bendahara M. Galang Putra Rahman. Foto Istimewa

Way Kanan – Rapat konsolidasi strategis telah digelar di Kampung Negeri, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, pada hari Jumat, 22 Desember 2023. 

Acara ini merupakan bagian penting dari rangkaian upaya pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden mendatang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dihadiri oleh Agus Medi, Ketua DPC Partai Garuda Way Kanan, yang merupakan sosok sentral dalam pertemuan tersebut. 

Rapat konsolidasi ini juga melibatkan kehadiran penting Yozi Rizal selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Way Kanan, beserta Sekretaris TKD Darlian Pone, dan Bendahara M. Galang Putra Rahman.

Baca Juga  Terdeteksi 4 Titik, Waspadai Lokasi Rawan Pemilu 2024

Kehadiran seluruh ketua Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan serta anggota TKD Prabowo-Gibran Way Kanan menandakan keseriusan dan komitmen kuat dari berbagai pihak dalam mendukung pasangan calon ini.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Yozi Rizal menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama tim dalam setiap tahapan pelaksanaan program kerja TKD Prabowo-Gibran. 

“Kami harus memperkuat solidaritas antartim untuk memastikan pelaksanaan program kerja berjalan optimal,” ujar Rizal.

Menanggapi hal tersebut, Agus Medi menyampaikan, bahwa ini bukan sekedar ajakan.

“Ini seruan bagi kami untuk berjuang maksimal dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Partai Garuda siap all-out untuk kemenangan ini,” tegas dia. 

Baca Juga  AWPI Waykanan Ikuti Program Diklat Jurnalistik

Lebih lanjut, Agus Medi mengungkapkan komitmen Partai Garuda yang telah bersepakat untuk mengalokasikan seluruh sumber daya dan pemikiran mereka guna mewujudkan kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dalam pemilihan presiden yang akan berlangsung pada Februari 2024.

Konsolidasi ini menjadi langkah strategis dalam memperkuat barisan dan meningkatkan sinergi antarpartai koalisi. 

Diharapkan, kegiatan ini akan menghasilkan strategi dan langkah konkret yang efektif untuk memenangkan hati pemilih di Way Kanan, serta secara nasional.(*)

Pos terkait