Alat Tulis Termurah Diburu Warga Jelang Tahun Ajaran Baru

Alat Tulis Termurah Diburu Warga Jelang Tahun Ajaran Baru
Toko Kerta Jaya Stationary Kotabumi Lampung Utara. Foto Istimewa

Kotabumi – Aktivitas belajar mengajar di sekolah sudah di depan mata. Artinya, para orangtua sudah mulai mempersiapkan alat tulis hingga seragam sekolah baru untuk sang anak bersekolah. Toko Perlengkapan Sekolah Pun Ramai Diburu.

Seperti terlihat Minggu (16/7/2023), situasi Toko Perlengkapan Sekolah Kerta Jaya Termurah di jalan Kesehatan Tanjung Aman Kotabumi Lampung Utara, dipadati oleh pembeli. Para orangtua memburu peralatan sekolah seperti buku, tas dan lainnya untuk anak mereka. Sementara para pedagang terlihat kewalahan melayani pembeli Yang Membludak.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pergantian Kepala Desa Subik Dibatalkan, Bupati Lampura Diminta Kembali Lantik Poniran

Ari Susanto pemilik Stationary menuturkan, harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp12 ribu untuk kotak pensil, buku tulis Rp29 ribu sampai Rp43 ribu.

“Alhamdulilah sampai hari ini toko kami sampai hari masih dikunjungi warga yang ingin membeli peralatan sekolah. Bagi warga yang membutuhkan peralatan sekolah kami menyediakan peralatan sekolah terlengkap dibuka dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB,” terang Ari

Baca Juga  Pemkot Bentuk Tim Investigasi Soal Dana Pensiun Guru di Koperasi Betik Gawi

Sementara, Okta salah satu pengunjung Kerta Jaya Stationary mengatakan, bahwa dirinya membeli peralatan sekolah di toko ini karena harganya murah terjangkau.

“saya beli buku tulis, sampul, pena, dan pensil,” pungkasnya.(*/Ply)

Pos terkait