Ali Sopian Caleg DPRD Lampung Selatan, Laksanakan Instruksi Partai Gerindra

Lampung Selatan – Sesuai instruksi Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal agar seluruh kader partai Gerindra baik Kabupaten/ Kota untuk dapat melaksanakan kegiatan membagikan makan siang dan minum susu kepada masyarakat, agar program Bapak Prabowo dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Ali Sopian Caleg Partai Gerindra Nomor 5 Dapil 6 untuk DPRD Lampung Selatan hari ini (Selasa, 28/11) melaksanakan kegiatan membagikan 100 nasi kotak dan 100 botol susu yang berlokasi di pemancingan pak Sahid Dusun Jati Rahayu, RT 005, Desa Kali Asin, Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Dua Pelaku Diduga Curanmor Terlibat Lakalantas di Tanjung Bintang

Dalam rilisnya yang disampaikan kepada media, Ali Sopian menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan antusias dari masyarakat .

“dalam kegiatan hari pertama kampanye kami melaksanakan program bapak Prabowo Calon Presiden Nomor urut 2 yang berpasangan dengan bapak Gibran dan instruksi Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Bapak Mirza untuk melakukan pembagian nasi kota dan susu, Alhamdulillah masyarakat yang hadir melebihi dari undangan yang kami sebar” jelas Bang Ali Sopian.

Baca Juga  Kejati Terima Berkas Perkara Kasus Mafia Tanah di Desa Malang Sari

“kegiatan semacam ini InsyaAllah akan kita laksanakan juga ditempat-tempat lain agar apa yang menjadi program pak Prabowo dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat luas. Dan ini merupakan salah satu Program Unggulan Pak Prabowo yang bila terpilih menjadi Presiden Program Makan Siang dan Minum Susu akan diberikan kepada seluruh pelajar SD, SMP, SMA/SMK dan santri – santri Pondok Pesantren secara Nasional” tutupnya.

Diketahui, Ali Sopian merupakan Caleg Partai Gerindra Nomor 5 Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Tanjung Bintang, Merbau Mataram, dan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Pos terkait