HUT Ke-128 BRI, BRI Branch Office Teluk Betung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

HUT Ke-128 BRI, BRI Branch Office Teluk Betung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
HUT Ke-128 BRI, BRI Branch Office Teluk Betung Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Foto Istimewa

Bandarlampung – BRI Branch Office Teluk Betung menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratisbagi para pensiunan, nasabah dan masyarakat sekitar di kantor BRI Branch Office Teluk Betung.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 yang jatuh pada 16 Desember 2023.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang merupakan Program BRI Peduli tersebut, meliputi pemeriksaan tensi, gula, kolesterol dan konsultasi dengan dokter secara langsung.

Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung, Tarmizi mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis ini digelar secara serentak di 66 kantor cabang BRI terpilih se-Indonesia. 

Di BRI Branch Office Teluk Betung, pemeriksaan kesehatan gratis berlangsung pada 1-2 November 2023 dan akan diadakan kembali pada tanggal 1-2 Desember 2023 ini ditujukan untuk pemeriksaan kesehatan kepada para nasabah pensiunan BRI, stakeholders, dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Bank Lampung Resmikan Relokasi Kantor Cabang Bandar Lampung

Tarmizi menambahkan, memasuki usia yang ke-128 tahun ini, BRI selalu berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) baik di bidang lingkungan, pendidikan, pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK), dan kesehatan.

“Kegiatan ini sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB- Sustainable Development Growths/SDGs), yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agent of development. Untuk mendukung hal tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT BRI ke-128, BRI Peduli  mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis,” tambah Tunjung.

Dengan pelaksanaan kegiatan pemeriksaan gratis dalam rangka HUT BRI ke 128, kami berharap BRI bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah, memberikan pelayanan setulus hati, dan memberi makna Indonesia.

Baca Juga  Kapolda Lampung Terima Audiensi PT Angkasa Pura II

Acara yang berlangsung di Kantor BRI Branch Office Teluk Betung ini disambut dengan antusiasme yang tinggi. 

Peserta tidak hanya menjalani pemeriksaan kesehatan, tetapi mereka yang mengalami penyakit ringan juga langsung mendapatkan obat. Sedangkan, untuk peserta yang menghadapi penyakit berat diberikan resep obat oleh dokter.

Sementara itu, Wibowo yang merupakan salah satu nasabah pensiunan yang ikut melakukan cek kesehatan gratis juga mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini karena dapat berkonsultasi langsung dengan dokter dan diberikan obat gratis.(*)

Pos terkait