Kostiana Minta Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa dengan Nilai Pancasila

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana menggelar sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila di Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Sabtu (8/7/2023).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila ini dapat membangkitkan kembali semangat kemerdekaan dalam menjaga NKRI.

Baca Juga  KPU Sebut Coklit di Way Kanan Sudah Mencapai 85 Persen

“Dengan kegiatan ini, semoga masyarakat kembali bersemangat untuk menjaga NKRI kita dengan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Kostiana.

Sementara itu, Herman Saleh Kabid Kesbangpol Provinsi Lampung menyampaikan ideologi Pancasila dapat digunakan sebagai pedoman dalam berbangsa dan bernegara.

“Pancasila itu memang sudah menjadi nilai-nilai falsafah Indonesia serta juga dapat diartikan sebagai pedoman hidup bersama dan disepakati untuk di gunakan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Baca Juga  Gubernur Arinal Sambut Baik Program Desa Baznas Upaya Pengentasan Kemiskinan

Kegiatan sosialisasi juga dihadiri oleh Ustadz Suparman Abdul Karim, dan Yuriko Alfarizi tokoh banteng muda Indonesia, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (*)

Pos terkait