Wakili Lampung, Pringsewu Raih Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional

PRINGSEWU – Dinas Perikanan bekerjasama dengan TP-PKK Kabupaten Pringsewu berhasil menjadi juara umum lomba masak serba ikan tingkat nasional XVIII.

Pada perlombaan yang digelar dalam rangka Hari Ikan Nasional (Harkanas) ke-9 tahun 2022 di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (21/11/2022) ini, Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tim Infrastruktur Provinsi Tinjau Jalan Rusak di Pringsewu

Keberhasilan Provinsi Lampung meraih juara umum, setelah sebelumnya berhasil meraih juara I untuk kategori menu keluarga dan kategori menu kudapan, serta juara harapan satu untuk kategori menu balita, pada rangkaian kegiatan Harkanas yang berlangsung pada 20 hingga 21 November 2022.

Atas prestasi tersebut, Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono, menyerahkan piala bergilir yang diterima oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung, Liza Derni.

Baca Juga  Sambangi Desa Kistang, Ketua DPRD Lampura Tanggapi Langsung Keluhan Pekerja

Liza Derni, mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras, dukungan serta sinergitas seluruh pihak.

“Berkat prestasi ini pula, Provinsi Lampung dipercaya Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Ikan Nasional ke-10 tahun 2023 mendatang,” ujarnya.(*/HER)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan