Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari Korem 043/Gatam

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari Korem 043/Gatam
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari Korem 043/Gatam. Foto Istimewa

Bandarlampung – Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin dengan penuh kebahagiaan menyambut dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Provinsi Lampung.

Acara perayaan Idul Fitri di Korem 043/Gatam dipenuhi dengan kehangatan dan kebersamaan, mencerminkan semangat persaudaraan di antara masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada Rabu, 10 April 2024, Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, bersama dengan seluruh anggota dan keluarga besar Korem 043/Gatam, melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan upacara Makorem 043/Gatam di Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. 

Baca Juga  LBH Trisula Sakti AWPI Resmi Terbentuk. HAJ: Lindungi Jurnalis dan Perlakuan Diskriminasi

Sholat Idul Fitri ini dihadiri oleh Kasipers Kasrem 043/Gatam beserta anggota dan keluarga.

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Lampung. Ia juga menekankan pentingnya semangat persaudaraan dan toleransi antar sesama dalam merayakan momen bersejarah ini.

“Kami dari Korem 043/Gatam dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Lampung. Semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT dengan kebahagiaan dan keselamatan di hari yang fitri ini,” ujar Danrem.

Acara Sholat Idul Fitri di Makorem 043/Gatam juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota dan keluarga besar Korem 043/Gatam. 

Baca Juga  Bustami Membersamai Konser 3 Babak Keroncong 5G

Setelah melaksanakan sholat, mereka saling bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang penuh keakraban.

Hari Raya Idul Fitri bukan hanya tentang merayakan kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan, tetapi juga sebagai waktu untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan antar sesama umat Muslim.

Korem 043/Gatam juga mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk menjadikan momen Idul Fitri sebagai kesempatan untuk meningkatkan toleransi, persatuan, dan kedamaian di tengah-tengah perbedaan.

“Kita harus menjadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan memupuk semangat gotong royong di antara kita semua. Mari kita jaga kebersamaan dan saling menghormati satu sama lain,” tambah Danrem.(*).

Pos terkait