Pendaftaran Caleg Partai Demokrat Lampura Terbuka untuk Masyarakat Umum

DPC Partai Demokrat Lampung Utara/Istimewa

KOTABUMI – DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi masyarakat dan seluruh kader partai sampai ke ranting untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif pada pileg 2024 mendatang.

Ketua DPC Demokrat Lampura, Wansori, mengaku siap menerima kader eksternal dan internal dari manapun dia berasal.

Bacaan Lainnya

“Dalam hal pencalonan, calon legislatif baik dari luar atau dalam Partai Demokrat hari ini kita buka struktur panitianya dan sudah kita bentuk, yaitu saudara Ali Hanafiah sebagai kasatgas caleg,” ujar Wansori, dalam rapat pleno DPC Partai Demokrat Lampura, Senin (24/10/2022).

Baca Juga  Momen Hari Pahlawan, Ketua DPRD Lampura Ajak Masyarakat Ingat Akan Sejarah

Ia berharap, ada kaum milenial yang berpotensi, karena Partai Demokrat didominasi oleh kaum-kaum milenial. Sama halnya seperti ketua umum yang juga merupakan bagian dari kaum milenial itu sendiri.

Partai Demokrat, sambung dia, adalah partai yang terbuka, yang siap menerima dari kalangan apapun dan tidak ada perbedaan dalam hal penerimaan bacaleg.

Baca Juga  Ketut Rameo Harap Warga Ciptakan Suasana Kondusif dan Kedepankan Musyawarah Mufakat

“Jadi tidak ada yang namanya posisi yang di istimewakan, semuanya akan sama tapi nanti semua keputusan itu akan kita libatkan wantim dan wanhor,” jelasnya.

Sementara, Alexander, wakil sekretaris Partai Demokrat Lampura, sekaligus bacaleg dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kotabumi Utara, Kotabumi Kota, dan Kotabumi Selatan, berharap ke depan dalam menghadapi pileg 2024 agar dapat berkompetisi dengan baik dan sehat.(*)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan