Respon Aspirasi Warga, Pemerintah Desa Sukarame Bangun Jalan Teba Kami

Pesisir Barat – Pemerintah Desa Sukarame, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat bergotong royong perbaiki jalan Teba Kami.

Jalan ini merupakan akses para warga Desa Sukarame menuju Teba Kami tempat para warga berkebun dan mengeluarkan hasil perkebunannya.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Sukarame, Safaruddin mengatakan perbaikan jalan ini merupakan aspirasi masyarakat untuk memudahkan akses ke kebun dan mengangkut hasil kebunnya.

“Alhamdulilah kita saat ini sedang memperbaiki jalan menuju teba kami, dimana jalan ini merupakan akses para warga desa sukarame untuk mengais rezeki dari hasil perkebunan, maka ini dirasa perlu untuk diperbaiki agar para masyarakat mudah dan nyaman menuju kebunnya,” ujar Safaruddin saat diwawancara via telpon, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga  Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Pameran Kriya Nusa Tahun 2022

Safaruddin menambahkan, sejak lama masyarakat meminta agar jalan tersebut diperbaiki, maka dengan itu hari ini perbaikan jalan teba kami itu direalisasikan.

“Ini merupakan aspirasi masyarakat Desa Sukarame sejak lama, alhamdulilah hari ini kita realisasikan, kita perbaiki jalannya,” tambah Cutuk panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga setempat, Ali mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah mendengarkan dan merealisasikan aspirasi warga untuk membangun jalan tersebut.

Baca Juga  Pemprov Lampung Lunasi DBH Rp1,2 Triliun untuk 15 Kabupaten/Kota

“Terimakasih kepada pemerintah desa sukarame yang telah mendengarkan aspirasi para warga dan telah membangun jalan ini, kami sebagai warga sukarame merasa sangat beruntung karena akses kami untuk menuju kebun dipermudah, sehingga kami bisa memaksimalkan hasil perkebunan kami,” tuturnya.

Terlihat para warga antusias bergotong royong memperbaiki jalan tersebut. Menurut informasi yang diterima, warga Desa Sukarame kompak dalam membangun desa dan menyambut baik setiap program yang direalisasikan pemerintah desa setempat. (ALB)

Pos terkait