Perkuat Jaringan Koalisi Indonesia Maju, Gibran Kunjungi Lampung

Perkuat Jaringan Koalisi Indonesia Maju, Gibran Kunjungi Lampung
Gibran Rakabuming Raka. Foto Istimewa

Bandarlampung – Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden (Cawapres) pasangan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, dijadwalkan mengunjungi Lampung. Salah satu agendanya, adalah merangkul pemilih pemula ‘swing votter’.

Jadwal yang sudah ditetapkan, kedatangan Gibran pada Sabtu, 11 November 2023 mendatang. Kunjungan ini dalam rangka memperkuat pencalonan Prabowo-Gibran melalui jaringan Koalisi Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

Menurut agenda yang telah disusun Tim Kampanye Nasional (TKN), Gibran Rakabuming bakal berkunjung ke sejumlah lokasi untuk bertemu warga, relawan, dan juga para kyai yang ada di daerah ini.

H. Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung menyatakan, kunjungan Gibran untuk memperkuat pencalonan pasangan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga  Program Pemerintah Diduga Ditunggangi Caleg PKB, Bawaslu Balam Akan Telusuri

Kunjungan tersebut, diawali ke Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, untuk bertemu dengan warga serta para pedagang, sekitar pukul 09.00-09.30 Wib.

“Mas Gibran juga dijadwalkan bertemu para relawan, seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, dan JPKP. Pertemuan akan berlangsung di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang Satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, atau Lapangan Ponpes Al-Hikmah,” terang Rahmat Mirzani Djausal, Rabu (8/11/2023).

Agenda selanjutnya, pertemuan dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandarlampung. Dilanjutkan dengan konsolidasi partai politik KIM di Graha Wangsa Bandarlampung.yang akan dipimpin oleh Rahmat Mirzani Djausal.

Baca Juga  Kostiana Tanamkan Nilai Pancasila ke Masyarakat Kedaton

Rombongan juga diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren Walisongo, Kota Metro, dilanjutkan pertemuan dengan para kyai. “Sebelum bertolak ke Palembang, Mas Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial di Els Coffee,” kata Mirza, panggilan kecil Rahmat Mirzani Djausal.

Di lain pihak, Benny Uzer selaku Dewan Pakar DPP Bara JP, menyambut gembira kedatangan Gibran Rakabuming Raka dalam kapasitasnya sebagai Cawapres.

Benny berharap kedatangan Gibran bisa menjadi motivasi bagi anak muda di Lampung, untuk semakin yakin menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo–Gibran pada Pilpres 2024 nanti.

“Dari 6,5 juta pemilih di Lampung, sebagian besarnya adalah pemilih pemula. Mudah-mudahan Gibran bisa menjadi magnet bagi pemilih muda,” ucapnya.(*)

Pos terkait